Thursday 3 June 2010

Free Call ke Luar Negeri PC ke telepon dengan Google Talk dan Talkster (GTalk to VoIP)

Gratis layanan panggilan internasional yang sulit untuk mendapatkan, setelah semua, telepon perusahaan komersial atau operator telepon komunikasi perlu membayar biaya koneksi ke menerima disebut pihak penyelenggara tidak peduli dengan panggilan yang dibuat ke tanah baris, ponsel atau telepon satelit, dan berapapun itu sebuah trunk, tol atau panggilan VoIP. Banyak situs yang menawarkan panggilan telepon gratis di seluruh dunia kini telah mati, misalnya AllFreeCalls . Kebanyakan didirikan PC-ke-telepon atau VoIP operator seperti MediaRing memberikan gratis panggilan ke negara atau tujuan terbatas sebagai promosi untuk menarik pengguna.

Ada lagi kesempatan untuk panggilan telepon internasional gratis dari PC ke ponsel gaya, dengan menggunakan Google Talk, dan Talkster integrasi dengan GTalk2VoIP. Kerjasama, didukung dengan iklan-model bisnis, memungkinkan penelepon dari manapun di seluruh dunia di setiap negara bebas internasional, jarak jauh dan grup konferensi panggilan leveraging di Google Talk. Dan penelepon dapat panggilan ke lebih dari 30 negara yang didukung oleh jaringan Talkster gratis, bebas atau sebagian (nomor porsi) untuk orang lain manapun di dunia.

Gratis panggilan internasional oleh panggilan dari GTalk olahpesan cepat klien sangat bermanfaat bagi daerah diatur dengan ketat VoIP dan praktek telekom, seperti India, Afrika dan Timur Tengah seperti negara Uni Emirat Arab, di mana menggunakan Talkster melalui GTalk2VoIP akan membiarkan orang-orang berkomunikasi secara bebas antara ponsel, dan PC landlines, bahkan di negara-negara yang saat ini tidak didukung melalui Talkster iklan layanan panggilan gratis didukung.

Untuk mengambil keuntungan dari panggilan internasional gratis melalui Google Talk melalui Talkster, ikuti langkah berikut:

  1. Menjalankan Google Talk klien desktop. Download dan menginstal Google Talk jika Anda belum.
  2. Klik tombol Add di Google Talk untuk menambahkan kontak ke Google Talk, seperti biasa dengan cara yang sama.
  3. Ketik nomor telepon dari orang yang Anda ingin panggilan dalam format berikut:

    complete-full-phone-number@talkster.gtalk2voip.com

    Lengkap lengkap nomor telepon harus menyertakan kode negara dan kode area. Sebagai contoh, nomor telepon di Indonesia akan memiliki nomor telepon berikut ditugaskan di GTalk: 442071234567@talkster.gtalk2voip.com, atau Amerika Serikat, 12125551212@talkster.gtalk2voip.com.

    Adding Talkster Free Call Number in Google Talk

  4. Sebuah pesan instan konfirmasi akan dikirimkan oleh Talkster petunjuk untuk bersama-sama dengan panggilan lokal Talkster di nomor-cara menempatkan panggilan internasional gratis bagi kedua partai menelepon dan memanggil pihak. Biasanya, Talkster memberikan nomor lokal Talkster untuk memanggil pihak (orang yang ingin Anda panggil) di negara mereka, yang memungkinkan dia untuk mendatangkan hanya murah biaya panggilan lokal (yang dapat gratis di beberapa negara).

    Talkster Local Call-in Number

  5. Ke tempat yang bebas panggilan internasional ke teman Anda, klik pada nomor teman di Google Talk Daftar.
  6. Klik pada tombol panggil untuk memulai panggilan.
  7. Talkster akan panggilan keluar ke nomor telepon panggilan dari Google Talk.
  8. Ketika dihubungi jawaban pihak, terdapat 10 detik untuk pemanggil untuk memeriksa untuk melihat apakah dia tersedia untuk berbicara, dan untuk menginstruksikan di jawab pihak ke menggantung dan panggilan menggunakan nomor lokal Taskster nomor telepon di negara itu.
  9. Sambil menunggu panggilan pihak hang up dan memanggil kembali dengan menggunakan nomor lokal untuk Talkster pemanggil. Memastikan bahwa memanggil pihak mengetahui nomor ini, lagi mengirim dia ke nomor telepon atau email atau IM. Jika nomor telepon adalah nomor telepon selular, SMS dengan Talkster di nomor panggilan akan dikirimkan ke ponsel juga. Penerima panggilan atau menelepon pihak harus kembali panggilan untuk panggilan internasional yang akan terhubung.

    Perlu diketahui bahwa Talkster menggunakan Caller ID mengenali yang terhubung ke panggilan, jadi Caller ID tidak boleh cacat atau padam.

  10. Segera setelah 'asli memanggil pihak' dalam panggilan, Talkster dan GTalk2VoIP pemanggil dan menghubungkan kedua pihak disebut menjadi panggilan internasional dimana talkers dapat berbicara selama yang Anda inginkan secara gratis.
  11. Setelah selesai berbicara, hanya mengakhiri panggilan. User dapat panggilan sesering mungkin.

Saat ini, Talkster memiliki nomor lokal di lebih dari 30 negara, termasuk Argentina, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Chili, Cina, Republik Ceko, Denmark, El Salvador, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, Irlandia, Israel, Italia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Peru, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.

Panggilan tetap baris, darat, mobile, sel atau nomor telepon yang didukung internasional atau negara-negara tujuan dari Google Talk melalui Talkster dan integrasi GTalk2VoIP selalu gratis, dan tidak ada kartu kredit, tidak ada tanda-up dan tidak diperlukan pendaftaran, tidak menangkap, tidak ada limites , dan tidak ada ketentuan yang terpasang, dan bebas adalah penggunaan tak terbatas. Pengguna dapat dapat menghubungi sesering mungkin dan berbicara selama Anda inginkan. Informasi lebih lanjut di gtalk2voip.com .



Ayo Semangat...!
Percepat download file dengan IDM.6.7.8.1 + Crack

0 komentar: