Thursday 3 June 2010

Unlimited Free Calling ke Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Australia dengan MediaRingTalk.com

MediaRing Talk, salah satu pelopor untuk menawarkan beberapa online gratis PC-ke-PC panggilan VoIP dan layanan olahpesan cepat berpaling spesialis VoIP, saat ini menawarkan pengguna baru yang mendaftar setelah 20 Desember 2006 untuk PC-ke-telepon layanan gratis panggilan lokal maupun internasional untuk jangka waktu tak terbatas hingga 8 negara. The 8 free calling countries are all fixed and mobile phone number of US, Canada, China, Singapore and Hong Kong, while fixed line number only for United Kingdom (UK), Taiwan and Australia. 8 gratis menelepon semua negara tetap dan nomor ponsel dari Amerika Serikat, Kanada, Cina, Singapura dan Hong Kong, sementara tetap nomor baris hanya untuk Inggris Raya (Inggris), Taiwan dan Australia. Best of all, no prior purchase required. Terbaik dari semua, tidak diperlukan sebelum membeli.

The free destination countries have been increased compared with Bebas negara tujuan telah meningkat dibandingkan dengan MediaRingTalk.com previous offer MediaRingTalk.com sebelumnya menawarkan , but both also allows users to call for free without restriction to specific countries during promotion period, which will end on March 31, 2008 GMT 23:59. , Tetapi keduanya juga memungkinkan pengguna untuk memanggil secara gratis tanpa batasan ke negara-negara tertentu selama periode promosi, yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2008 GMT 23:59.

Another restriction is each call is limited to 10 minutes. Batasan lain adalah setiap panggilan dibatasi hingga 10 menit. However, there are no restrictions on calling the same destination multiple times. Namun, tidak ada pembatasan pada tujuan panggilan yang sama beberapa kali. If users plan to talk more than 10 minutes without interruption, the extra minutes will be charged via MediaRing Talk Out credit balance according to published rates. Jika pengguna berencana untuk berbicara lebih dari 10 menit tanpa gangguan, ekstra menit akan dikenakan biaya melalui MediaRing Bicara Keluar saldo kredit sesuai harga yang dipublikasikan. There are ongoing promotions too such as calling to India for just 5 cents a minute for both fixed and mobile line. Terdapat juga terus-menerus promosi seperti menelepon ke Indonesia hanya 5 sen untuk satu menit untuk kedua saluran tetap dan ponsel.

Sign up as MediaRing Talk member Mendaftar sebagai anggota MediaRing Bicara here di sini . .

IMPORTANT : The page is machine translated and provided "as is" without warranty. PENTING: Halaman yang diterjemahkan mesin dan diberikan "sebagaimana adanya" tanpa jaminan. Machine translation may be difficult to understand. Mesin terjemahan mungkin sulit dimengerti. Please refer to Silakan merujuk ke original English article artikel asli Inggris whenever possible. bila memungkinkan.



Ayo Semangat...!
Percepat download file dengan IDM.6.7.8.1 + Crack

0 komentar: